Mendadak Viral, Ulah Polos Bocah SDN 1 Kretek Bondowoso


Viralnya video lucu, sosok bocah siswa SDN 1 Kretek, Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur, menjadi trending topik banyak kalangan.

Dimana dalam video berdurasi 26 detik itu, tampak empat bocah siswa memakai nomor dada 1 hingga 4 sedang jongkok berbaris hendak start praktik lomba lari.

Klick vidio bocah polos dibawah



Kemudian, terdengar dalam vidio suara pak guru yang mulai berhitung, tanda dimulainya start praktik lari.

“Satu, dua, tiga, lari,” begitu perintah gurunya. Para siswa mulai berlari, kecuali seorang siswa yang bernomor dada 4.

Melihat bocah siswa bernomor dada 4 tidak lari, sang gurupun menegor “Heh... Mad, kok tidak lari kamu,” tanyanya dalam bahasa Madura.

Dengan polosnya murid bernomor dada 4 menjawab,  “Katanya satu, dua, tiga yang lari. Saya kan nomor 4 pak,” jawab siswa tersebut polos.

"Allahu akbar, lari, lari, lari,” kata gurunya, baru siswa tersebut lari.

Video lucu bocah siswa SDN 1 Kretek, Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso Jawa Timur itu pun viral dan saat ini mulai tersebar di Sosial Media bahakan, tak sedikit yang menjadikannya status di What Sapp, facebook, IG dan lain sebagainya.

Selain menjadi trending topik jenaka di tengah-trngah berbagai kalangan masyarakat, ternyata vidio yang diunggah oleh akun twiter @IyanJibroil juga mendapat perhatian komentar dari sosok tokoh Ibu kota Mahfud MD.
Dalam komentarnya Mahfud MD mengatakan "Saya bangga jd orang Madura karena kami senang bergurau dgn penuh persahabatan. Humor2 yang berasal dari Madura menunjukkan kepolosan yg tidak menyakitkan orang lain. Lucu tapi menggemaskan dan mencerdaskan. Lugu tp ada jalan keluar. Kangen suasana Madura yg selalu mengasyikkan", ungkapnya mengomentari vidio tersebut. (dats)

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial