DEWI LIE Menyadarkan Iyut Bing Slamet Dengan Lagu "Kubersyukur"



Netizen Post – Artis Papan atas Dewi Lie bersama Iyut Bing Slamet merilis single lagu religi berjudul “Ku Bersyukur” dimana, single ini ditulis oleh TeWe dan Dewi Lie yang aransemennya dikerjakan oleh TeWe, sekaligus selaku produser di label Swara Gapins Pro (SGP). Senin, (19/06/17)



Menurut Dewi Lie saat ditemui di Jakarta belum lama ini, “Terciptanya singel Ku Bersyukur tersebut, bertujuan untuk mengingatkan kembali kita semua yang kerap kali lupa akan nikmat yang dianugerahkan Tuhan kepada kita,” ungkapnya.

“Sekarang ini kebanyakan kita lupa dengan apa yang telah kita terima. Dengan single ini saya berusaha mengingatkan dan mengajak kita semua untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita terima,” tambah Dewi lie.



Menariknya lagi Dewi tidak sendirian dalam membawakan lagu tersebut. Perempuan berdarah Cirebon ini mengajak sahabat lamanya, Iyut Bing Slamet.

Ya tentu kita semua tahu siapa Iyut Bing Slamet, dia merupakan salah satu anak dari seniman besar Bing Slamet yang beberapa tahun lalu Iyut sempat tertimpa masalah dan membuat namanya tenggelam di dunia hiburan tanah air. Dan bisa saja single ini juga merupakan point entry bagi Iyut untuk, come back ke dunia hiburan.

“Bagi saya pribadi single ini bisa jadi pijakan awal saya untuk dapat kembali berkarir di dunia entertain. Tentu harapan saya single ini dapat diterima,” tutur Iyut.

Sebagai sahabat, Iyut mengaku sangat berterima kasih atas peran besar Dewi Lie untuk dapat mengembalikan kepercayaan dirinya dapat meniti karir di dunia yang membesarkan namanya.

“Saya berharap Iyut memang dapat kembali lagi berkarir dan saya sangat support dia,” imbuh Dewi.

Walau terkesan sedikit terlambat karena bulan Ramadhan sudah mulai terlihat ujungnya, tapi Dewi Lie tidak pesimis dengan nasib single Ku Bersyukur sebab, target utama Dewi adalah single Ku Bersyukur. Tidak hanya diputar pada bulan Ramadhan saja, terpantau lirik yang termaktub di dalam single ini memang bersifat universal.

“Bahkan usai lebaran saya akan melakukan promosi ke beberapa radio,” terang Dewi Lie.

Kalau dikilas balik karir Dewi Lie di bidang tarik suara sudah diawali dalam beberapa tahun yang lalu saat dia mengeluarkan album My Journey (2014) dengan single andalannya berjudul “Bayanganmu” ciptaan Sam Bobo.


Tak hanya itu, hebatnya lagi single Bayanganmu ini dilirik oleh perusahaan rekaman Unicorn Media dari Belanda. Dan digubah menjadi Why Oh Why. (Tewe)

Now Release Video klip Dewi Lie ft Iyut Bing Slamet – Ku Bersyukur
Like, Comment & Subscribe.. Chect This Out !!
https: //youtu.be/rxRCjSbkalU

Aktifkan RBT Dewi Lie ft Iyut Bing Slamet – Ku Bersyukur

*Simpati (Ketik) DYKAZ Kirim ke 1212

*XL (Ketik) 26500469 Kirim Ke 1818

*Indosat (Ketik) SET KUBER-1 Kirim Ke 808

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial