Kampung Jekcloth Menjadi Ajang Bergetar Patimber


Bergetar - Kampung Jekcloth Patrang - Jember, menjadi ajang Berbagi Tidak Akan Rugi (Bergetar) segenap member Komunitas Peduli Anak Yatim Jember (Patimber)

Dengan menggandeng beberapa Komunitas, Organisasi dan Instansi, Patimber menggelar Peduli Anak Yatim dan Putus Sekolah guna meningkatkan rasa peduli terhadap sesama.

Menurut Ketua Umum Patimber Ust. Subur, "Gerakan ini sengaja intens kami lakukan semata demi lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi antar saudara yang peduli akan nasib anak yatim dan anak putus sekolah," ungkapnya.

Acara tersebut diketahui di suport dari berbagai kalangan salah satunya, Universitas Jember, Mandala, Super Bergetar, Wirawiri, media Tempo News, Netizen Post dan lain sebagainya.


Patimber pusat Jember terpantau beralamatkan di Perum. Mastrip, Kafling A No. 15. Adapun keanggotan Patimber sendiri hingga saat ini terdiri dari ratusan organisasi, Komunitas dan beberapa Instansi.

Menurut salah satu member perwakilan Super bergetar Harsono, "Tanpa mengurangi niat, kita layak mengekspose kegiatan sosial sekecil apapun. Hal ini bukan semata menyombongkan diri namun, agar dapat mengingatkan segenap pejabat negara yang lalai, untuk sadar bahwa, di Negara ini, masih banyak kaum yang menderita," ungkapnya optimis


Ditempat berbeda pimpinan Super Bergetar Supriyanto mengatakan, "Kami akan selalu bergerak dan membuat hidup ini lebih bermanfaat bagi yang lainnya. Disinilah kami akan berbakti dan disinilah kami akan mengabdi demi kesejahteraan yang merata," terangnya pada Tempo-News.Net melalui via Phone.



Acara kesosialan yang nampak megah tersebut, diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan pembagian santunan juga bea siswa kepada segenap Anak Yatim dan Putus Sekolah oleh segenap Panitia. (Erga)



Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial