Mbah Gugel Karya Emas Dari Mbah Kliwon


Jakarta – Artis beraliran Gaek lawas Iwon Sutomo, asal Surabaya bertransformasi nama menjadi "Mbah Kliwon" dengan, merilis single terbarunya yang unik berjudul “Mbah Gugel”. Senin, (19/06/17)

Saat dikonfirmasi di studio SGP record Jakarta, Mbah Kliwon menuturkan, “Di usia saya yang sudah tidak muda lagi (65 tahun), saya tidak akan pernah berhenti dalam berkarya karena inilah jiwa seniman,” terangnya.

Semangatnya untuk terus berkarya didunia musik, melalui perjumpaannya dengan sahabat lama sesama seniman musik yang kini juga sebagai Produser di SGP record Bapak Tewe, mbah kliwon akhirnya terbantu melahirkan single lagu baru berjudul “Mbah Gugel”. Dimana single tersebut tampak dibalut dengan aransemen blues yang bertema lucu dan unik.


Selaku produser yang ikut membantu memberikan sentuhan warna musik, juga melibatkan Eki mantan gitaris band Ungu, TeWe optimis, musik yang sebelumnya sudah dibuat oleh Mbah Kliwon, akan terasa makin lebih segar degnan balutan blues yang easy listening, dan dapat diterima oleh pencinta musik tanah air.


“Saya berharap degnan usia Mbah Kliwon yang sudah tak muda lagi, bisa tetap bersaing dengan penyanyi muda saat ini, dan semoga bisa menggantikan posisi alm. Gombloh maupun alm. Mbah Surip,” ujar TeWe mengakhiri perbincangan. (Tw)


Segera Aktifkan RBT Mbah Kliwon – Mbah Gugel

*Simpati (Ketik) MBGBT Kirim ke 1212

*XL (Ketik) 26500474 Kirim Ke 1818

*Indosat (Ketik) SET GUGEL1 Kirim Ke 808

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial