(Opini) MIMPI TETAPLAH MIMPI, JALAN BERLUBANG MASIH JADI HIASAN DIHARI LEBARAN


Bondowoso, 28 Juni 2017
Bondowoso tetaplah dengan predikat kota tertinggal ke 2 sejawa timur, hal itu bisa dilihat dari infrasruktur pembangunan dan kesejahteraan warganya.

Seperti pemandangan jalan berlubang yang tak asing lagi di Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso tepatnya jalan penghubung Desa Sukosari - Karang melok yang juga sebagai jalur penghubung lintas Kabupaten.


Pada lebaran kali ini tetap saja masyarakat sekitar juga pengendara yang melewati jalan tersebut harus gigit jari dengan rela bersabar dan eksra hati-hati saat melintas, karena lubang-lubang yang dalam menghiasi sepanjang jalan tersebut sehingga membahayakan pengguna jalan yang bisa mengakibatkan Kecelakaan.


Hal tersebut disampaikan oleh pengendara yang tidak berkenan disebutkan namanya " ini sudah lebaran kedua dengan kondisi jalan berlubang yang sangat mengganggu, selain dari segi gronjalan yang sangat terasa juga keselamatan kami ( pengendara ) yang terancam, apalagi kalau musim hujan airnya penuh hingga menutupi hampir semua badan jalan." Tuturnya.


Dari hasil investigasi Wartawan dibenarkan adanya lubang sepanjang jalan tersebut sangat mengancam keselamatan para pengendara.



Sampai berita ini diterbitkan belum ada kejelasan kapan jalan tersebut akan direnovasi. (Yd/Bw)

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial