Segenap All Artis dan Patimber Gelar Silaturahmi Juga Berbagi Berkah

Jember - Segenap crew Peduli Anak Yatim Jember (Patimber) yang di suport All Artis juga beberapa komunitas lain, gelar Silaturahmi, Buka Bersama (Bukber), dan berbagi berkah Ramadhan kepada Anak Yatim, dan Dhuafa di Jl. Nasional lll / Jl. Gajah Mada Mangli Jember.  Sabtu, (10/06/17)
Tampak dalam gelar sosial dan silaturahmi tersebut banyak didukung dari berbagai pihak diantaranya, All Artis, CV Pratama, Orkes Pancaran Jaya, Wirawiri Production, Kedai Bang Jolly dan beberapa pendukung lainnya.
Acara dimulai dengan sambutan - sambutan yang di sampaikan dari panitia dan beberapa suport yang kesemuanya berharap terselenggaranya acara tersebut, dapat lebih mengikat lagi solidaritas persaudaraan dan lebih peduli lagi pada sesama yang membutuhkan.
Menunggu berbuka acarapun dilanjutkan dengan membawakan lagu-lagu religi dari beberapa artis yang hadir seperti Kyky Hendra, Agnes, Putri Mayori dan lain-lain.
Hingga terdengar kumandang Adzan Maghrib, acarapun dilanjutkan dengan Buka bersama.
Menurut salah satu peserta Bagus ww, "Jarang-jarang bisa ngumpul dengan berbagai Artis seperti sekarang. Apalagi dalam silaturahmi saat ini, kita bisa meluangkan kebahagian kita untuk berbagi," ungkapnya sambil menyantap menu buka puasa.
Usai berbuka, acara dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan pada segenap anak yatim. Selain itu, acara juga tetpantau lebih spektakuler dengan adanya kuis-kuis berhadiah menarik, yang sambil lalu diiringi dengan lantunan musik Dangdut dari segenap artis. (hd)


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial