Oknum Istri Bintang Satu, Tampar Petugas Bandara



Manado - Kasus seorang Ibu (mengaku istri pejabat bintang 1 red-) yang menampar Personel Aviation Security terjadi hari ini, Rabu 5 Juli 2017 di Bandara Sam Ratulangi, Manado. Karena, yang bersangkutan diminta melepas jam tangan untuk dimasukkan ke X-Ray namun, Ibu tersebut tidak bersedia, sehingga terjadi keributan dan berujung penamparan.

"Ini pelecehan terhadap institusi Aviation Security yang sedang melaksanakan tugas di area kerja. Atas dasar perintah Undang-undang No. 1 Tahun 2009 tentang Penerbangan dan juga pelanggran KUHP tentang penganiayaan," ungkap Umar seorang Pakar hukum yang menyaksikan kejadian tersebut.

Dari info yang berhasil dikumpolkan Netizen Post saat ini oknum yang mengaku Istri Pejabat tersebut, tengah ditangani oleh KP3U untuk dibuatkan Laporan Kejadian dan selanjutnya akan di BAP.

Sementara itu diketahui korban sudah di larikan ke RS terdekat untuk menjalani perawatan dan  visum.

Menurut saksi lain Kirno, "Kasihan suaminya, punya istri yang arogan, selain akan menanggung malu, jika betul suaminya bintang 1, akan mendapat penilaian khusus dari instansinya. Padahal sang suami sudah berjuang meniti karier & prestasi demi pengapdian pada Negara," tutupnya. (Bgus)

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial