Artis Seksi Evi Laura dan Segudang Pengalamanya


Jakarta (artis) - Pengalaman panjang nan berliku, dari sosok Artis Seksi ujung timur pulau Jawa (Banyuwangi) EVI LAURA, dari merintis karir sebagai penyanyi Daerah, hingga berbagai pengalaman Show Spektakuler ke berbagai daerah se Indonesia, membuwat namanya tenar di persada musik Nusantara. Rabu, (30/08/17)

Meski sementara masih Freeland dan belum memiliki label, Evi Laura terpantau sudah banyak mengukir segudang prestasi dengan beberapa buah karya lagu spektakulernya. Salah satu judul lagu andalannya berjudul, KIMCIL (GADIS CENTIL ).

Artis Dangdut yang lahir di Banyuwangi, pada 07 - Agustus - 1993 ini, terpantau bermukim di Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Evi, "Saya bangga dapat selalu mempopulerkan musik Dangdut karena, selain dapat mempertahankan keaslian musik bangsa ini, juga bisa lebih dikenal lebih luas khususnya di seluruh indonesia," ungkapnya.

Evi yang dulunya hanya dikenal sebagai penyayi lokal di masyarakat Jawa Timur, Banyuwangi khususnya, sekarang telah jadi lebih popular dalam keartisannya di seluruh persada Nusantara. Selain itu, artis berdarah Osing ini juga pernah satu panggung dengan Bunda Rita Sugiarto di stasiun tv Indosiar. Pernah juga sebagai pengisi acara GEMPITA 2017 di SCTV dengan jutaan penonton dan jadi nominasi 2016 Amiword waktu dulu masih di duo sabun colek mas," tambah Evi.

Sebagai Artis yang naik daun, Evi juga diketahui memiliki cerita duka di masa lalunya. Menurut Artis Dangdut yang pernah mengisi acara Amiword di Papua ini, "Mungkin jika dari pihak penyelenggara event dapat lebih memperhatikan fasilitas kita sudah pasti akan semakin banyak muncul generasi berbakat lain yang akan lebih menyemarakkan persada musik tanah air ini. Suatu contoh fasilitas yang layak diperhatikan misalnya, penginapan saat event yang layak dan lain sebagainya. Karena pernah saya alami saat event ke daerah terpencil, sy harus rela tinggal di rumah penduduk dangan biaya transport yang terbatas. Belum lagi penerbangan yang di tunda karena cuaca dan lain-lain. Waktu itu, dalam perjalanan event dari bandara ke lokasi harus menempuh pejalanan yang cukup lama, naik angkutan darat sampai 6 jam setelah itu, menyebrang ke pulau hingga 3 jam dengan harus naik perahu mas, pokoknya kenangan itu, jadi hal yang tak terlupakan deh," terangnya.
Masih Evi, "Walau begitu, saya berusaha untuk tetap mensyukuri segala sesuatunya. Karena, pengalaman tersebutlah yang hingga kini dan nantinya, akan mendewasakan saya mas," tutupnya.


Adapun berbagai Daerah yang pernah dijadikan tempat show Evie diantaranya, Bangaka Belitung, Papua, Lampung, Kalimantan, Palembang, Aceh, Solo, Ngawi, Pekalongan dan beberapa Daerah lain. (bgs)

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial