"Jokowi Masuk Comberan" Karya Hasto Yuwono / Djalal


Surabaya – Gelegar artis kontroversial Supri Djalal atau yang akrab disapa Djalal Jupe, dan pernah menghebohkan Netizen dunia Maya dengan lagunya “Selamat Jalan Jupe” akhir-akhir ini kembali menjadi sorotan berbagai kalangan dunia Maya maupun nyata dengan lagu supernya berjudul “Jokowi Presidenku”. Minggu, (06/08/17)

Sebuah lagu yang diciptakan dan dinyanyikan berdua oleh Djalal dan rekannya Hasto Yuwono seorang PNS di Pemprov Jatim kali ini, cukup membuat Kontroversi dengan salah satu lirinya yang mengatakan, “Jokowi Engkau Masuk Comberan”.

Namun jangan salah, bukannya lagu tersebut memuat keburukan Presiden RI akan tetapi, sebaliknya lagu tersebut menceritakan sosok Presiden yang merakyat.

Menurut Djalal, “Lagu ini tercipta atas inspirasi kami berdua atas pesatnya pembangunan yang telah di aplikasikannya di berbagai plosok Negeri ini,” ungkapnya.


Sementara itu, menurut sang maestro utama Hasto Yuwono, “Joko Widodo dalam sudut pandang saya sebagai sosok pemimpin yang pluralis, cukup layak terukir dalam sebuah karya cipta lagu. Hal ini karena, beliau yang selalu tampak merakyat dan tak segan masuk ke comberan dan gorong-gorong demi sebuah perjuangan membela Rakyat,” terangnya.


Terpantau dalam lounching sebuah karya lagu tersebut cukup membuat ribuan pemirsa membuka Link lagu tersebut. (Hdt)

Cek vidionya di link vidio.com berikut ini : https://youtu.be/D17hyoNKYlk

Atau dapatkan lagunya di,

https://www.4shared.com/mp3/zilRhL5bca/JOKOWI_PRESIDENKU_-_MRHALAL.html

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial