Gelaran Event Musik Termegah Se Jatim di Terminal Jajag


Banyuwangi - Dalam rangka mengakhiri kegiatan HUT NKRI ke 72 segenap Artis, Musisi, Promotor, Muspika dan Elemen Masyarakat, menggelar event musik spektakuler di areal Terminal Jajag Jl. Yos Sudarso Kecamatan  Jajag - Banyuwangi, Minggu (18/09/17).

Selain dimeriahkan group Larasasti Music yang pernah diundang dua kali oleh Mantan Presiden Susilo Bambang Yudoyono, dalam acara ini juga dijadikan ajang pembuatan video clip VCD yang dimotori oleh Asia Bimantara shooting, pimpinan Mas Sis.

Selain itu, dalam event Akbar kali ini, ada sekitar 14 artis lare oseng pemenang Karavaganza, ada Faza, Bunga, Kevin, Anggun Dian Pramudita, Fahmi, Iqbal, Ari, Dinda, shirly, ILmy, pipimpinan Teddy UT, dan tak lupa  Bintang Tamu artis Diva Banyuwangi Reny Farida.

Dengan panggung termegah se Jawa Timur, tampak antusias tinggi dari segenap Masyarakat Jajag dan sekitarnya dalam gelar kali ini. Itu terbukti dari membludaknya penonton hingga membuat macetnya jalanan sekitar Terminal.

Selain menjadi ajang shoting Asia Bimantara, giat ini juga disiarkan live oleh Ravi TV management shooting.

Segenap tembang lagu di munculkan dalam galar tersebut ada genre Pop Keroncong dan Koplo Banyuwangi.
Sicantik Diva Banyuwangi Reny Farida hadir pula dengan membawakan 7 lagu terbaru diantaranya, Warsito, Perih, Acum, Arti ngimpi, Bebarengan, Eman Isun.

Tampak hadir pula Sahabat Reny Farida (SRF), dan event ini didukung oleh 99 Jajag, Zhevis Sound System, Satu Tuk Semua Semua Tuk Satu SRF, Muspika dan segenap Masyarakat Jajag Banyuwangi dan sekitarnya.

Sebagai ketua SRF dan komunitas Satu Tuk Semua Semua Tuk Satu  dalam kesempatan yang sama Firman mengatakan, "Dengan diselenggarakannya event ini, saatnya dangdut menuju ke kelas exclusive mas," tambahnya. (Bgs)

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial