Bagi Ta'jil Dan Bangun Sinergitas, Komunitas Facebook Bersama Satlantas Polres Bondowoso


Bondowoso - Dalam bulan penuh berkah Ramadhan, segenap pemuda yang tergabung  dalam Komunitas Facebook Suara Rakyat Bondowoso ( SRB ) bersama jajaran Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Bondowoso menggelar bagi takjil bersama Sebagai bentuk solidaritas dan peduli sesama di sekitar Lampu merah pojok alun - alun Kota Bondowoso Jumat sore ( 25/05/2018).

Acara dengan tema " Ta'jil On The Road " ini, berlangsung lancar dengan di ikuti oleh puluhan member SRB dan belasan personil Kepolisian Satlantas Polres Bondowoso yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP.Jalaluddin  SH.

Klic juga videonya



Dalam gelar solidaritas dan sekaligus Ibadah tersebut, banyak pengendara yang antusias melihat pemandangan pusat Kota yang tidak seperti biasanya. Sebagian pengendara mengira dilokasi tersebut ada Razia kendaraan dan lain sebagainya.Namun, segenap Polwan cantik yang turut serta membagikan takjil gratis kepada para pengendara yang sedang melintas membuat perkiraan pengendara menjadi berubah dan langsung mendekat guna menerima menu Ta'jil yang dibagikan.

Menurut koordinator komunitas fb tersebut Catur Prasetyo menuturkan,"Pembagian takjil gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para pengendara yang menjalankan ibadah puasa serta, sebagai bentuk solidaritas juga sinergi antara kami dengan pihak Kepolisian khususnya, dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bondowoso'', tuturnya.

Catur juga menambahkan bahwa, kegiatan tersebut memang agenda rutin tahunan yang salalu di selenggarakan oleh komunitasnya. " Ini memang agenda rutin tahunan kami dan kebetulan pada saat ini kami dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian, ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ta'jil on the road ini". Imbuhnya. ( yudie )

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial