Momen Spektakuler Resepsi Pernikahan di Jambesari



Bondowoso - Gelar resepsi akad nikah Rudyanto Amir Pratam putra pertama dari pasangan bapak Amiruddin dan Ibu May Purwanti dengan Intan Meydiana putri dari Didik Mulyadi dan Ibu Lana Febriyanti pada 25 September 2019 di Desa Pucanganom, Kecamata Jambesari Darussolah dimeriahkan dengan hiburan musik dangdut.

Dalam rangkaian acara resepsi pernikahan kali ini, selain dihadiri masyarakat setempat dan sanak family dari kedua mempelai dari dalam dan luar kota, ada juga tamu undangan dari sahabat teman sekolah mempelai berdua.



Selain itu, dalam mriahnya acara tampak hadir pula Edy Sudiyanto seorang anggota DPRD Bondowoso dari fraksi PDIP. Dlam kehadirannya kali ini, Edy Sudiyanto yang juga merupakan paman dari Rudyanto Amir Pratama, nampak senang melihat kedua mempelai bersanding di pelaminan.
"Semoga mempelai berdua menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warahmah," harap Edy.

Diketahui, gelar sakral pernikahan tersebut semakin menjadi momen yang spektakuler dengan adanya hiburan musik dangdut yang di isi oleh penampilan sederet artis ibu kota guna menghibur segenap tamu undangan.

Reporter: Ilyas

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Nyai Saritem Hingga Hadiah PSK Untuk Belanda

Mengenal Suri Indonesia di Kota Kembang Bandung

HMI Komisariat FKIP Unsyiah Adakan Diksi Untuk Generasi Milenial